Selasa, 23 September 2008

Pulkam = happy??

Pertanyaan yang simple tapi dalam artinya…
Pernah ga temen2 berpikir kalau pulang kedaerah asal bisa menjadi hal yang paling buruk..??
Itulah yang aku alami saat ini
Niat ku plang ke bali untuk bertemu keluarga dan temen2..
Lalu kita tersenyum bersama…
Tapi yang aku harapkan malah kebalikannya…
Masalah – masalah dengan entengnya ditimpakan ke aku…
Masalah yang bahkan aku gak tahu ujung pangkalnya…
Pokoknya seenaknya aja mereka ngomong..
“selesaikan masalah ini gus, gak mau tahu,, harus perfect”
satu sisi mereka minta kesempurnaan tetapi mereka sedikitpun ga memberikan aku pengertian,,
yang mereka tahu cuman perintah dan perintah…
sepertinya enteng banget bilang ..
“ GUS TOLONG BANTUIN INI”
“ GUS KENAPA INI KOK BEGINI JADINYA??”
“ GUS TOLONG KERJAKAN INI DENGAN PERFECT”
“ GUS “
“ GUS”
“ GUS “
“ GUS “
“ GUS “
ARRRRGGGHHHHHHHHHHHHHHHHH
Mereka gak pernah ngeliad kondisi ku lagi bagaimana
Mereka gak pernah ngerti bahwa manusia itu juga butuh waktu sendiri
Mereka gak nyadar kalau keadaan emosi manusia itu bisa berubah – ubah
Emang enak kalo disuruh – suruh tapi kitanya lagi bête gimana??
Mereka gak mau tahu hal – hal tai kucing seperti di atas..
Aku udah kayak robot aja..
Yang diperintah – perintah gak jelas
Padahal ada sopir,, tapi tetep aja aku yang di suruh nganter2 ibuku
Padahal ada pembantu ,, tapi tetep aja aku yang di suruh2 nyariin barang adikku yang hilang karena naruh barangnya ga bener.
AKU MENYESAL UDAH PULANG KE BALI…
BEBANKU RASANYA GAK ABIS – ABIS
TIAP HARI ADA AJA KESALAHAN BARU
MASALAH YANG AKUPUN GAK TAHU KENAPA BISA TERJADI

I WANNA SMILE,,,,BUT I CAN’T
-EISSENHEIM-

1 komentar:

atmooshfeer mengatakan...

badaaaahhhhh....tapi biar gtu kan enakan di kampung ngu...

ntar jg kau kangen lg disuruh-suruh bgt...

Yah...That's true seh, sometimes being closer with family maybe a problem and pressure for us...
Something like happen to me now gt(but stay too far, even body or soul from family it is absolutely biggest obstacle in life lho)...tapi it is depends on you lah...sebage anak yang baek kudu ngerti keluarga jg...especially ortu kan....hehehehe

Anggap aja amal bakti...itung2 ngumpul pahal buat masuk surga ngu....