Minggu, 21 September 2008

relax & raungan maut si anak setan

Relax dan raungan maut si anak setan

Hehehehe
Kenapa topiknya seperti itu??
aku lagi pengen relax aja
setelah kuliah yang padat,belum lagi tugas2 mahadasyat menyerang akhirnya aku berkesempatan pulang ke BALI
ya
BALIIIIIIIII………^^
Sehari sebelum berangkat aku ampe mimpiin keluarga ku di bali
Ampe mimpiin temen2 yang ada di bali
Ampe mimpiin special person ku yang di bali
Hehehehe
dan apa maksudnya raungan maut si anak setan??
makanya baca nae ampe bawah
pasti bakal ngerti
hehehehehe
Akhirnya hari yang ditunggu – tunggu pun tiba..
Setelah perpisahan dengan temen2 yang di kontrakan aku berangkat menuju bandara di antar oleh temenku Aldo..
Setelah check in dan menaruh bagasi
Aku duduk di ruang tunggu bandara…
Namun suasana senang dan happy (kayanya sama aja deh ^^)
Berubah menjadi buruk
Di samping aku duduk ada pasangan suami istri yang membawa anak kecil
(kayanya sih pasangan baru soalnya tampangnya masi muda2)
dimana letak masalahnya??
Masalahnya adalah si anak menangis meraung raung secara binal tepat di samping aku…
ARRrggghhhhh
Mending cuman beberapa menit..
Ini hampir setengah jam
Ampe si anak dapet job sampingan sebagai pengepel lantai (maksudnya ampe nangis2 di lantai)
Waduh aku berpikir “moga aja aku ga 1 pesawat ama si anak setan ini”
Ternyata Tuhan berkehendak lain…
Si anak setan 1 pesawat ama aku
Dan kita hanya dipisahkan oleh beberapa seat saja
Huff
1 kalimat langsung terlintas di otak saya
“ ini akan menjadi perjalanan 1 jam yang susah ”
Beneran..baru saja pesawat take off si anak mulai lagi melakukan ritualnya…
“ MENANGIS ”
Ohhh God…
Aku mencoba untuk tidur saja (karena flight ku yang jam malem jadi agak ngantuk)
Tapi tu suara tangisan bukannya tambah redup malah tambah keras…
“anjrrrittt” pikirku
Akhirnya 1 jam maut pun terlewati
Tergantikan oleh suara malaikan yang menyebutkan
”sesaat lagi kita akan tiba di bandara ngurah rai …..”
Hahahahha
Hati senang kakipun riang gembira…
Semoga suatu saat aku ga ketemu lagi dengan raungan maut si anak setan…

- eissenheim -

1 komentar:

atmooshfeer mengatakan...

weeeee....aku kira postingan bru lgi...

aku jg punya cerita yang aku ksi tahu dr YM nhtu..

tg bau mayat si bapak di sebelahku ntu..
]
naek pswat cekekek...orang dsblhku cekekekek jg lg...
huffffff

eh
tuh anak setan pasti sakit kupingnya akibat tekanan udara yang naik...makanya dia nangis...

de nae keto jak nak cenik