Jumat, 23 Januari 2009

teater angin

mungkin beberapa temen2 belum pernah mendengar tentang teater angin
atau yang lebih parah lagi ada yang malah bertanya.."teater angin??nama makanan apa itu?"
hehehe
tapi yang jelas aku bersyukur mengenal teater angin..
teater aneh tapi nyata
yang kalau diperhatikan gak ada satupun orang di teater angin yang benar2 punya basic teater..
tapi kesolidan dan kekompakan teater angin yang selalu dijunjung tinggi yang terkenal dengan slogan "KEBERSAMAAN DAN MAKAN" telah membuat teater angin selalu diberikan angin segar oleh dunia...

hmm..
segitu dulu postingannya

4 komentar:

Arya mengatakan...

anak SMANSA pasti tahu teater angin, guru-guru SMANSA juga tahu, anak-anak guru-guru SMANSA juga tahu, pacar-pacar anak-anak SMANSA nawang masih, bapa-meme anak-anak Angin noticed too, kalo pemilik warung tempat anak angin makan tau gak?

Anonim mengatakan...

Emang angkatan kalian biasa makan dimana? Punya anak cantik gak?

Wira Santosa mengatakan...

Saya tahu teater angin. Padahal saya bukan anak SMANSA [Singaraja]. Saya juga bukan guru SMANSA, apalagi anak guru SMANSA. Pacar anak SMANSA juga bukan. Bapa-meme anak Angin? Nikah aja belum, boro-boro punya anak. Saya cuma alumni SMANSA Denpasar yang kebetulan pernah kenal sama beberapa anak angin. Jadi? Saya dulu biasa makan di Kumbasari. Tapi lupa nanya, apa pemilik warung soto babad itu tau tentang angin. Btw, yang tahu ataupun ndak tahu tentang teater angin, boleh sekali-sekali berkunjung ke http://www.teaterangin.com/. Saya undang bagi yang merasa memiliki keterikatan emosional dengan angin, untuk berbagi cerita di sana.

Salam.
Angin top!

Wira Santosa mengatakan...

Kelupaan satu lagi. Slogan yang aneh, "KEBERSAMAAN DAN MAKAN". Perasaan dulu ndak gitu deh. Perasaan, "KEBERSAMAAN DAN MAKANAN". Kok sekarang AN pada MAKANAN jadi hilang ya? Jangan-jangan beberapa saat ke depan, akan berubah lagi menjadi, "KEBERSAMA D MAK". [AN-nya hilang semua]

Hehe....
Cheers!