Minggu, 14 September 2008

cupang??

eittsss
tunggu dulu...
jangan salah ngerti dulu ya..
hehehehe
maksudku disini tu ikan cupang..
aku barusan beli ikan cupang...
hmm..
disini aku pengen sedikit sharing....
aku tadi ke toko ikan pengen beli ikan cupang...
trus terjadilah percakapan di toko ikan yang nama tokonya disamarkan...hehehe

Aku : Mas..ikan cupang nya harganya berapa ya??
Penjual ikan : ooo...19 ribu mas.
Aku : hmm... ya udah deh..saya beli 1 ya mas..ini nih yang warnanya biru merah...
Penjual ikan : iya mas...eh mas ga sekalian beli yang betina??soalnya biar isa bikin keturunan..hehehe
Aku : (yang notabene pertama kali maw piara ikan bingung sendiri) oo ada kaya gituan ya mas?? ya uda deh sekalian...yang betina ini berapa harganya??(pikiran ku sih harganya ga jauh beda ama yang jantan)
Penjual ikan : ooo yang ini semuanya 4 ribu mas...
Aku : (langsung kaget) haah??4 ribu??kok murah??kan sama2 cupang??
Penjual ikan : ooo iya harga cupang betina emang segitu mas...
Aku : hmm... ya uda deh... saya beli yang jantan ni ama betinanya..

di jalan aku berfikir.. kenapa harga betina ni bisa lebih murah ya??
padahal sama2 ikan?cuman beda gender aja...aku jadi berfikir..jaman sekarang ini banyak cewek yang uda ga virgin..yang rela jual diri untuk dapet duit...jadi ayam kampus lah,simpenan pejabat lah...apa mereka emang ga isa menghargai diri mereka sendiri ya...
tapi kalo aku nanya kaya gini ama mereka jawabannya ya paling cuman 1 "kamu ga pernah ngerasaain di posisi aku ini"
yahh aku si cuman bisa diem aja dibilangin kaya gitu...
dan akhirnya banyak image cewek2 yang hancur ato rendah di mata cowo gara2 itu aja..
yaa aku sendiri si termasuk cowo yang simple2 aja...kalaupun tar dapet jodoh cewe yang uda ga virgin aku tetep akan nerima dia dan memperlakukan dia seperti ratu..


By : eissenheim & freedomart

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sejutu!!!!
kog mirip2 seh ama written di blog cang??/ah ci meniru ci...hahahaha

slamat atas blognya ngu..
buka blog cang coba de...baca tulisan yang mirip sma ni...
terinspirasi kisah dulu n aku selipkan fiksi2 mendukung jg..
gr2nya anak sini pd ngomongin begituan n aku gedeg bgt ma slh satu jlema di kmpus ne demen san buka2 hp cang pdhl kenal aja kga...buka blog ku inget...

atmooshfeer@blogspot.com
and
mcpanchoke3.blogspot.com

Mrs. GLery Sasmitha mengatakan...

seng !!
hahaha ...
agak2 dikid ..

buad bLog jua akhirnya ..
na jua tuh ..
seLain di FS ,,
Liad2 jua iia ..
http://delapanblasembilansembilansatu.blogspot.com/

di tunggu ...