Minggu, 21 September 2008

Nyawa = 30 ribu??

baru - baru ini aku nonton berita di TV..
niatnya sih cuman iseng abis suntuk ga ada kuliah..
tapi ada 1 berita yang bener - bener bikin aku kaget setengah hidup >.<
berita tentang pembagian zakat di purwokerto yang menewaskan 21 orang dan sisanya luka - luka
aku jadi miris dengernya...
mungkin bagi kita duit 30 ribu itu ga ada artinya ya..
pakai keluar beli makan ato jalan - jalan juga abis..
bagi yang perokok beli rokok juga abis tu duit
pakai beli bensin + jajan juga abis tu duit
tapi bagi mereka
duit 30 ribu tu berkah besar brurr...
karena aku sendiri bukan orang islam
aku ga tahu gimana sistem pembagian zakat sebenarnya..
cuman kalau menurut aku sih sebenarnya pembagian zakat yang di purwokerto ga perlu sampai mengumpulkan massa seperti itu...
bagiin ke rumah - rumah juga bisa kan??
kasihan mereka yang membawa anak kecil
kasihan juga mereka yang sudah berumur harus berjejal - jejal menanti 30 ribu tersebut..
saran aku buat yang baca posting ini...


"SYUKURI APA YANG SUDAH KITA DAPAT, SYUKURI KARMA BAIK YANG SAMPAI HARI INI MASIH ADA DISEKITAR KITA"

- EISSENHEIM -

Tidak ada komentar: