Selasa, 16 September 2008

†KARMA†™

KARMA....
KARMA......
kalau jaman ga enak dulu kita sering banget denger kata ini...
"jangan nakal kalo ga maw kena karma" kata ibu
"ingat karma ada dimana2" kata orang2 tua...
tapi adakah yang tau apa itu karma sebenarnya??
kalo menurut aku sih karma itu semacam orang ketiga yang ada di belakang kita yang memantau kita..
jadi salah ato benernya kita di liad sama tu karma..
kalau aku pribadi sih ngerasa karma itu selalu ada di sekeliling aku
entah itu karma baik ato karma buruk
aku percaya aja kalo aku bernasib buruk sekarang besok ato suatu saat aku pasti bernasib baik
sebaliknya
kalau aku ngerasa akhir2 ini aku bernasib baik terus aku malah jadi takut sendiri...
takut kalau tiba2 nasib ku berubah jadi buruk


.......


sekiann....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok ga msuk akal ngur ??
Mr.Berty

bodoh sangadh mengatakan...

Kok ga msuk akal ngur ??
Mr.Berty